Thursday, February 6, 2014

The Oasis Kuta Bali, Hotel Kualitas Terbaik dengan Harga Miring

Bali adalah salah satu tujuan wisata yang sangat terkenal dari Indonesia baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Satu dari sekian banyak tempat wisata dengan pemandangan yang indah di Bali adalah Kuta Bali. Pantai yang eksotik dengan pemandangan alam yang indah ditambah keanggunan pura yang terdapat di sana membuat tempat ini tidak boleh dilewati ketika berkunjung di Bali.

Liburan anda di Kuta Bali akan lebih lengkap lagi dengan beristirahat di hotel yang berada di dekat Kuta Bali. Anda akan dengan mudah berjalan-jalan di sepanjang pantai menikmati pemandangan matahari terbenam. Anda juga memiliki kesempatan untuk bersantai-santai di hotel melepas lelah sambil menikmati keindahan dari pantai Kuta Bali.

Hotel yang dapat menjadi pertimbangan anda ketika menginap di daerah sekitar kuta bali adalah The Oasis Kuta Bali. Hotel ini merupakan Hotel murah di kuta bali yang menawarkan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Terletak di jantung Kuta dan hanya berjarak lima menit dari Pantai Kuta dan Kuta Square tentunya akan memberikan anda banyak kemudahan untuk menikmati wisata di sekitar Pantai Kuta. Hotel dengan lokasi yang strategis ini menjadi pilihan yang tepat apabila anda menginginkan tempat menginap yang dekat dengan pantai dan fasilitas berbelanja. Hotel ini dibangun di tempat yang tenang sehingga akan memberikan rasa nyaman dan damai pada setiap pengunjung yang menginap di hotel ini.

Hotel murah di kuta bali ini memiliki kamar-kamar tamu yang menghadap kolam renang dengan beberapa memiliki balkon atau teras. Kolam renang dengan desain modern ini dapat anda nikmati hanya dengan keluar dari kamar anda. Disediakan juga fasilitas spa yang dapat anda kunjungi untuk melepas lelah selepas lelah berjalan-jalan menikmati keindahan wisata di Bali.

Paket Hotel Menarik

Anda juga dapat memilih paket bulan madu dengan harga sekitar USD 215 sampai USD 248 bergantung pada lama anda menginap dan fasilitas yang anda inginkan. Fasilitas yang umum didapatkan dari paket bulan madu yang ditawarkan hotel ini adalah minuman selamat datang, sarapan dengan gaya amerika, kue bulan madu dan bunga dan buah segar. Paket ini juga menawarkan makan malam romantis sampai dengan pijat di Spa. Paket ini tepat menjadi pilihan untuk pasangan yang akan menghabiskan bulan madunya di Kuta Bali.

Spa

Beberapa pantai di Bali seperti Tanjung Benoa memberikan fasilitas permainan di pantai yang harus anda coba. Terdapat permainan yang menantang adrenalin maupun permainan yang memberikan anda kesempatan untuk lebih menikmati keindahan alam pantai di Bali. Setelah selepas lelah mencoba berbagai permainan mengasyikkan tersebut, tentunya anda menginginkan kegiatan yang digunakan untuk melepas lelah seperti spa.

The Oasis Kuta Bali juga menawarkan fasilitas spa yang dapat anda kunjungi. Fasilitas ini menawarkan perawatan yang akan memberikan anda kenyamanan, melepas lelah serta akan memanjakan anda. terdapat beberapa pilihan servis spa yang dapat anda pilih yaitu dari perawatan romantis untuk dua orang, perawatan tradisional Bali maupun perawatan pijat ala Jawa. Terdapat juga krim rambut dengan aroma terapi dan masih banyak lagi perawatan yang tentunya dapat memberikan anda kenyamanan dan kemanjaan yang menambah kenyamanan berlibur anda.

Desain Hotel

Desain kamar yang nyaman ditambah dengan desain hotel secara keseluruhan yang modern dan artistik akan memberikan kesan tradisional dengan modern yang bergabung menjadi suatu kesatuan untuk menambah kenyamanan anda ketika menginap di hotel ini. Fasilitas seperti restoran dan spa juga memiliki desain tradisional yang bertemu dengan desain modern, sangat tepat untuk tempat menginap anda di Bali.

Restoran

Hotel ini memiliki restoran dengan nama The Percik Restaurant and Bar. Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan dari makanan tradisional hingga makanan dengan macam-macam rasa yang kontemporer dari berbagai tempat di Asia. Terdapat juga Bar yang dapat anda kunjungi untuk duduk-duduk dan bersantai. Mencicipi minuman tropis sambil melayangkan pandangan ke kolam renang dapat menjadi hal yang berkesan untuk hari liburan anda di Kuta Bali.

2 comments: